PLT Kapolsek Minas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus Monitoring Pelaksanaan Vaksin Polio di Rantau Bertuah 

Kamis, 09 Maret 2023 - 09:39:14 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA,SIK melalui PLT Kapolsek Minas AKP RIDWAN EDY TUA SITORUS bersama Bhabinkamtibmas Kampung Rantau bertuah AIPTU ANDRE AZMI Monitoring Giat Pemberian Vaksin Polio Bagi Anak-anak di Posyandu Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (09/03/2023).

"Kita melakukan monitoring pemberian Vaksin polio kepada anak anak yang wajib di vaksin polio, guna mengantisipasi terjangkitnya penyakit polio pada anak," Kata AKP RE Sitorus. 

Program pemberian Vaksin polio ini lanjut AKP RE Sitorus dilakukan oleh tim dari Puskesmas Minas dan Tim dari Posyandu Kampung Rantau Bertuah dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas serta instansi terkait lainnya.

"Tujuan dari kegiatan tersebut guna memastikan kegiatan Vaksin Polio berjalan lancar dan merata sehingga anak-anak yang ada di Kecamatan Minas khususnya memiliki tingkat imunitas terhadap penyakit polio," katanya.

Lanjutnya "mari kita sukseskan program pemerintah ini dan sebisa mungkin Kita harus membantu dalam pelaksanaan program Vaksin ini untuk mencegah munculnya kasus polio yang disebabkan oleh virus polio khususnya di wilayah Kecamatan Minas," pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex